Jumat, April 09, 2010

Jika Hidup adalah Sebuah Ujian maka hadapilah!

This is my birthday yang ke 25 tahun.....aku belum bisa menghasilkan apa2....masih stuck dengan keadaan yang seperti dulu......berusaha untuk kembali lagi meraih puing2 mimpi yang dulu berserakan tak terkira....menata kembali harapan yang sempat terburamkan oleh pesimisme hidup. meski banyak orang mulai mencemooh kenapa aku tak bisa mendapatkan yang terbaik...akutak perduli lagi dengan semua anggapan itu,,,,yang kuperdulikan sekarang adalah bagaimana aku dapat menuntaskan tugasku yang sempat tertunda dan berjuang untuk meraih masa depan yang baru..membuka lembaran baru lagi...
Bu pak....meskipun aku tak pernah mendengar keluhan kalian tapi aku sadar kalian amat prihatin dengan keadaan ku sekarang yang masih belum bisa mandiri...bu-pak na janji akan menyelesaikan tugas ini dan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik buat bapak dan ibu.....na gak perduli omongan orang yang mencemoohku, persetan dengan semua anggapan mereka i don't really wanna think about it,,,yang kupedulikan hanya bapak dan ibu....
mungkin na mang salah ketika na bereksperimen dengan hidup na yang seperti ini, tapi dari hal ini na belajar untuk tidak jadi sombong, belajar untuk lebih bisa mengerti tentang orang lain, belajar untuk sabar dan belajar untuk membuat prioritas dalam hidup. and my prioriti dalam tahun ini adalah lulus dan bekerja!!
it's a Climb untuk meraih apa yang na cari.... dan di depan na banyak jalan terjal yang telah menghadang.....na hanya belajar untukmenapakinya satu persatu dengan satu harapan agar na bisa sampai ketujuan dengan selamat. bukan masalah cepat atau tidaknya dan buakan masalah apa yang ada di sana tapi ini adalah tentang perjuangannya...
Kutinggalkan kegagalanku dibelakangku sebagai sebuah memori....dan kutapaki langkah baru didepanku sebagai sebuah harapan...dan kujalani hari ini sebagai sebuah anugrah dan hadiah dari Allah karena telah memberiku waktu untuk hidup sampai saat ini....Allah kuatkan aku dalam setiap langkah yang kutempuh...kuatkan hatiku dan jiwaku agar aku mampu menapaki hidup didepanku....Amin

0 Comment:

Tamu