Selasa, Januari 20, 2009

Negeri yang terluka




Awan kelam pun bergumpal meninggi
Payungi indahnya khatulistiwa
Namun hanya kegelapan yang hadir
Membawa kedukaan tak jua reda

Hamparan ketakwaan bentangi bumi
Ingin dilumatkan tirnai hina
Disana negeri muslim telah terluka
Semoga Allah tetap berkahi

Makarpun lingkari indahnya negri
Tambahkan kesengsaraan yang tak hilang
Namun janji Allah datanglah pasti
Kembalikan cahaya surya yang cemerlang

Cahya disana tersebar kemilaunya
Dari balik wajah cerah nan bersemi
Telah kudengar deru gemuru suara
Takbirlah meninggi disana

Ayolah kawan bina tali ukhuwah
Tegakkan bersama cahya al-Quran
Jangan hanya dengan keluh dan kesah
Sambutlah syahid tujuan

Hari demi hari makar pun bicara
Lemparkan kesetiap sudut kehidupan
Peluh campur debu darah penuh mesiu
Menghiasi wajah negeriku yang membisu
( by Izzatul islam)

lagu kenangan yang ngingetin aku ma dauroh yang dulu pernah aku ikutin. hmmm jadi kangen kumpul lagi ma mereka. masih inget gak ya mereka ma aku, klo aku dulu pernah jadi bagian dari mereka. dengerin lagu ni juga bikin aku teringat ma palestina. semoga Allah memberi kekuatan pada ikhwanul muslimin disana...amin

0 Comment:

Tamu